Selamat datang di “CILPA MEDIA” Konten informasi, literasi, dan edukasi seputar dunia kesenian dan kebudayaan

Selasa, 02 Juni 2020

Materi Seni Budaya SMA Kelas X, XI, dan XII



       Bagaimana menurutmu tari kreasi pada video tersebut? Bagus 'kan? Nah.. pada kesempatan kali ini, Cilpa Media mengajak kalian mengenal budaya Indonesia lebih luas lagi, mulai seni tari, seni drama, seni musik, maupun seni rupa yang sangat beragam. Ragam budaya tersebut juga terdapat dalam materi pelajaran Seni Budaya SMA. Maka dari itu, Cilpa Media dengan senang hati akan membagikan Buku Sekolah elektronik (BSE) Seni Budaya SMA Kelas X, XI, dan XII untuk semester 1 dan semester 2 berdasarkan kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.
       Berikut ini adalah salah satu dari buku Seni Budaya SMA kelas X semester 1:


       Kalian juga dapat mendownload file buku ini di gadget kalian dan tentunya praktis dipelajari dimanapun dan kapanpun, karena buku materi pelajaran yang akan dibagikan adalah dalam format PDF, sehingga dapat langsung diakses secara online agar dapat digunakan untuk pembelajaran online atau e-learning.




      
       Buku Sekolah elektronik (BSE) Seni Budaya SMA Kelas X, XI, dan XII untuk semester 1 dan semester 2 selengkapnya, dapat kalian unduh di bawah ini:
  • BSE Seni Budaya – Kls 10 – Semester 1 (di sini)
  • BSE Seni Budaya – Kls 10 – Semester 2 (di sini)
  • BSE Seni Budaya – Kls 11 – Semester 1 (di sini
  • BSE Seni Budaya – Kls 11 – Semester 2 (di sini
  • BSE Seni Budaya – Kls 12 – Semester 1 (di sini
  • BSE Seni Budaya – Kls 12 – Semester 2 (di sini



      Semoga denga buku sekolah elektronik tersebut dapat memperlancar pembelajaran Seni Budaya kapanpun dan dimanapun serta mewujudkan merdeka belajar di era revolusi industri 4.0 ini.

Salam Seni dan Budaya



Cilpa MediaSupported by:

0 komentar:

Posting Komentar